F.A.Q

1. Kenapa harganya tidak muncul?
1. Why is the price not showing?

- Anda bisa bertanya langsung kepada kita melalui e-mail atau telepon.
- You can ask us directly from e-mail or contact us directly from the phone.

2. Dimana informasi toko dan nomor teleponnya?
2. Where I can get the store information and contact?

- Anda bisa melihat nomornya di halaman utama, di bagian bawah kanan terdapat informasi tokonya. Atau Anda dapat menelpon kita kapan saja dalam waktu kerja di +6231 5321 846 / +6231 5451 081 atau e-mail kita di info@aja-electric.co.id.
- You can see the contact number on the home page, at the bottom-right page there lies the store information. Or you can call us anytime on our work time on +6231 5321 846 / +6231 5451 081 or e-mail us on info@aja-electric.co.id.

3. Apakah aja-electric memiliki toko offline?
3. Does aja-electric have an offline shop?

- Ada, kami memiliki 2 toko di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia :
i. Kranggan 102 Ruko Kranggan Niaga Kav. 20.
ii. Sidosermo Indah XII / 9.
- Yes, we do have 2 shops in Surabaya, East Java, Indonesia :
i. Kranggan Street 102 Ruko Kranggan Niaga Kav. 20.
ii. Sidosermo Indah XII / 9.

4. Apakah Anda harus membayar untuk menjadi member aja-electric?
4. Do you have to pay to be a member?

- Tidak. Anda cukup mendaftarkan e-mail valid anda saja.
- No. You just need to sign up your valid e-mail.

5. Bagaimana jika saya lupa dengan kata sandi saya?
5. What should I do if I forgot my password?

- Silahkan kirim pesan melalui halaman contact us.
- Please send a message through the contact us page.

6. Berapa lama saya harus menunggu akun saya di aktivasi?
6. How long do I have to wait for my account to be activated?

- Secepatnya dalam 1-2 hari kerja. Jika masih belum mendapatkan email aktivasi, silahkan mengkontak admin kembali.
- As fast as possible in 1-2 work days. If you still haven't gotten the activation email, please contact our admin again.

7. Berapa lama saya harus menunggu pesanan saya di proses?
7. How long I have to wait for my order to be proceeded?

- Setelah anda memasukkan order, maka akan saya konfirmasi pesanan Anda. Kemudian barulah Anda akan berhubungan langsung dengan sales kami. Jika anda sudah tidak sabar, atau barang yang anda inginkan tidak ada di website, maka silahkan hubungi kami langsung.
- After you input your order, then I will confirm your order first. Then, you will be contacted by our sales person. If you're impatient, or your desired products is not on the list, then please contact us directly.

8. Apakah jasa pengiriman tersedia di aja-electric?
8. Is there any delivery service?

- Ada. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami langsung di nomor yang tersedia.
- There is. For more information, please contact us directly on our number.

9. Berapa harga yang harus dibayar untuk mengirimkan suatu barang?
9. How much do I have to pay for delivery?

- Harganya tergantung dengan ukuran produk, dan lokasi tujuan.
- The price depends on the product's size and the destination location.